Kosmetik

Mau make up awet? Pake primer donk..

Haiii ladies..

Numpang narsis nih..Jam 10 malem tadi baru pulang ngemol, antar anak2 maen. Nyampe rumah udah ganti baju eh liat muka masih oke buat foto. Yuk mari selfie dulu 😜😜

fb_img_1487955571007

Dandan dari jam 5 sore eh jam 10 malem masih oke. Rahasianya pake make up base ato primer.

Recommended product nih 😍😍

Fungsinya untuk melindungi kulit supaya make up ga langsung menempel di kulit. Selain itu supaya make up bisa tahan lebih lama. Terbukti banget deh, pake foundation lebih rata dan lebih awettt. Kulit juga kelihatan glowing dan lebih mulus. (Padahal aslinya muka saya banyak bekas jerawat lho..setelah pake primer dan foundation ga kelihatan kan..) Syukaaa banget..

Jadi urutan pemakaiannya primer dulu baru foundation. Kalau udah pake primer ga perlu pake pelembab/moisturizer lagi ya.. Jadi salah satu aja. Kalau dipake bersamaan malah jadinya ga bagus.

Kapan pake pelembab dan kapan pake primer? Untuk make up sehari-hari sih cukup pake pelembab aja. Nah, kalau kita pengen make up lebih awet misal untuk acara pesta baru deh pake primer..

Oke, selamat mencoba ya.. 😉

Advertisements
Tak Berkategori

Haloo..

Hai ladies,

kenalin nih saya Resa, ibu rumah tangga dengan 2 anak. Si sulung, cewek namanya Davina. Si bungsu, cowok namanya Rafael. Di blog Dunia Wanita ini saya ingin berbagi cerita,artikel, tips dan info seputar dunia wanita ya..

Apaan sih dunia wanita? Dunia wanita ya dunianya ibu-ibu, mbak-mbak, teteh-teteh, cewek-cewek.. Yang diobrolin ya seputar resep masakan, make up, anak, parenting, bisnis, kecantikan dll.. Asyik kan.. Yuk ah selamat membaca yah 😘😘

photogrid_1467854359425